Jumat, 03 April 2015

Kakanwil Baru Silaturrahmi ke Kemenag Bireuen

,
[Bireuen | Muhmmad Yakub Yahya]  Sebelum bertolak ke Banda Aceh, dalam rangka membuka Bimtek Penerapan K13 (Kurikulum 2013) Bidang PAI Kanwil, Kakanwil Kemenag Aceh, Drs HM Daud Pakeh memberi pembinaan di Aula Kankemenag Kota Juang.
Seusai menjumpai Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, Kakanwil menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan jajaran Kemenag Bireuen, dari unsur KUA, Madrasah, dan lainnya.
Acara yang dipimpin Kakankemenag Bireuen Drs H Maiyusri, diawali dengan laporan Kakankemenag soal dinamika dan SDM Kemenag Bireuen. Sebelum itu, disajikan kenduri maulid juga untuk rombongan Kanwil, yang sebenarnya telah makan siang di Maulid Nabi SAW di Meureudu, Pijay (2/4).
Kakanwil harapkan jajarannya untuk terus mempelajari aturan dan IT, agar tak ada masalah dengan pihak mana pun, dalam mengelola anggaran dan kebijakan.
Kakanwil tiba di Kemenag Pidie pagi Kamis, memimpin apel. Lalu ke Kemenag Pijay, dan hadiri maulid di Pemkab Pijay. Selanjutnya bertolak ke Bireuen. Asar, usai pembinaan di Kemenag balik ke Banda Aceh untuk membuka ‘Bimtek’ di Aula Daka Hotel.

Kode Akses

Kode Akses
 

Dulu Aku...

make an animation

MIS Tanjong Beuridi Kabupaten Bireuen HAK CIPTA 2009, E-Mail: mis.tanjong@gmail.com | Template Didesaign Oleh O Pregador | Didukung Oleh Blogger Templates