Minggu, 01 Maret 2015

Pendaftaran Piala Danone Diperpanjang

,
BIREUEN – Pendaftaran Pra-Kualifikasi Aqua Danone Nations Cup (DNC) 2015 tingkat Kabupaten Bireuen di perpanjang hingga 4 Maret. Hal itu dikatakan panitia pelaksana, Sulaiman kepada Serambi Jumat (27/2) malam.

Menurut Sulaiman, pendaftaran Pra-Kualifikasi Aqua DNC tingkat Bireuen diperpanjang hingga 4 Maret, guna memberi kesempatan kepada klub-klub yang belum mendaftar. “Hingga hari ini (kemarin-red) baru 23 tim usia dini yang mendaftar, kita masih memberi kesempatan kepada klub yang belum mendaftar,” ajak Sulaiman.



Disebutkan Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Bireuen, 23 tim usia dini yang sudah mendaftar adalah SSB Bijeh Mata Cot Raboe, Tunas Muda Kutablang, SDN 3 Percontohan Peusangan, SDN 8 Peusangan, SSB Sinar Barona, Remaja Klub Jangka, SDN 6 Peusangan, SSB Gajah Muda, Putra Utama Kota Juang, dan SSB Putra Sakti Kota Juang.

“SSB Brata Reuleut, Laskar Muda, MIS Tanjong Beuridi, SSB Banta Bina Kutablang, Ayeum Mata Kota Juang, Putra Banna, Muda Belia, SDN 1 Bireuen, Gandapura Soccer School, SSB Putra Selatan, Jeunieb Raya, dan SSB Meurak Jingga, serta SSB Delta Andalas,” sebut Sulaiman.

Sulaiman juga menghimbau kepada 23 tim yang sudah mendaftar, agar segera mengembalikan formulir pendaftarannya ke kantor Disporapar setiap hari saat jam dinas. Karena rencananya screening tes akan dilaksanakan pada 11 Maret dan ajang tersebut bergulir minggu kedua bulan Maret.

Ditegaskan Sulaiman, kepada seluruh tim yang akan ikut piala danone, agar benar-benar mempersiapkan anak-anak secara matang dan siap tampil. Kecuali itu, pengurus tim juga jangan memanipulasi usia anak-anak, tapi harus sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. “Jangan sampai kedapatan saat screening ada pemain yang kelebihan umur,” tegasnya.(c38)

Sumber Berita: Harian Serambi Indonesia

Kode Akses

Kode Akses
 

Dulu Aku...

make an animation

MIS Tanjong Beuridi Kabupaten Bireuen HAK CIPTA 2009, E-Mail: mis.tanjong@gmail.com | Template Didesaign Oleh O Pregador | Didukung Oleh Blogger Templates